Home » , » Mempercepat Loading Blog dengan Script Lazyload

Mempercepat Loading Blog dengan Script Lazyload

Written By Unknown | Posted on 25/02/13 | 7:01 PM


Pada tulisan ini, saya memberikan tips mempercepat loding blog dengan men-Compress CSS dengan pihak ketiga. Tutorial ini gak kalah hebat dengan cara sebelumnya, disamping relatif mudah dalam penerapannya juga fungsinya gak kalah bersaing denga blog lainnya.


Sebelum anda memasang script ini, sebaiknya anda mengecek dulu seberapa berat/ringan blog anda. Jika sudah mengetahuinya, terapkan script lazyload pada template anda. Buktikan perubahannya...!!!

Cara pemasangannyapun gampang, anda tinggal mencari kode </head> dan copy paste kode berikut sebelum kode </head> dan Simpan Template anda, dijamin memuaskan.

<script charset='utf-8' src='http://wus24.googlecode.com/files/Jquery.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://wus24.googlecode.com/files/loading.js' type='text/javascript'/>
<script charset='utf-8' type='text/javascript'>
$(function() {
$(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5iX7zynqvIOF4_d9tHzSsyDTADpDUaVHNOKNogkhyphenhyphenO7vvoD28V1tqWNOxYNWnw8utwDICm7BRj5Va7AFkunGDpixT_ypQ-kIlOktmnMPnZw6OCQ2QXEqlfhyon1kzjGcCcDdT2Slyl1U/s1600/loading.png&quot;,threshold : 200});
});
</script>

Jika penerapan dalam blog anda tidak berfungsi atau malah tambah berat loading blognya, sekedar saran saya, sebaiknya jangan diterapkan. It's Okey.....!!!!
Share Artikel ini :

 
Copyleft © 2013. WUS24™ - All Rights Reserved.
Template Designed by Doanx. Supported by WUS24™