Home » , » Dasar Belajar PHP

Dasar Belajar PHP

Written By Unknown | Posted on 31/03/13 | 12:00 AM

Dasar PHP yang perlu Sobat pelajari dalam tutorial ini sebenarnya tidak banyak, mari kita lihat apa yang dimaksud dengan dasar PHP sebelum melihatnya satu persatu.
Mungkin sobat akan bertanya pada rumput yang berjoging, mengenai hal yang menarik tentang PHP seperti ini.
Apakah materi yang akan saya posting sudah membuat sobat menguasai PHP?
Pertanyaan seperti ini jelas sekali akan saya jawab TIDAK (aduh CapsLock kepencet). Yang akan saya bagikan kali ini adalah dasar PHP saja, mengapa? Karena yang namanya pemrograman PHP itu luar biasa luasnya, dan bisa dikatakan tidak terbatas. Bahkan saya sendiri juga belum menguasai PHP jika yang dimaksudkan dengan menguasai itu adalah menguasai semua aspek pemrograman PHP.

For Example (ciee sok inggris):
Saat belajar dasar PHP, maka materi yang perlu kita kuasai masih terbatas, katakanlah sampai kita mampu untuk menyimpan dan menampilakn database. Tapi, pengembangan setelah itu sangat bervariasi dan banyak. Apakah kita akan mengembangkan kemampuan dasar PHP tersebut untuk membuat toko online, blog, E-Learning, profil perusahaan, sistem pemesanan, sistem informasi akademik, sistem informasi rumah sakit, sistem informasi pemerintahan, sistem informasi perpustakaan, script PHP MLM, social network dan masih banyak lagi.

Jadi, apa saja yang perlu sobat pelajari agar menguasai dasar PHP?
Silahkan sobat bereksperimen dengan memanfaatkan artikel pembelajaran PHP di blog ini.

Good Luck!
Share Artikel ini :

 
Copyleft © 2013. WUS24™ - All Rights Reserved.
Template Designed by Doanx. Supported by WUS24™