Home » , » Download Resource Hacker

Download Resource Hacker

Written By Unknown | Posted on 09/03/13 | 12:00 AM

 
Kesempatan kali ini, saya mau membahas seputar cracking source nih.
Okay dah tanpa panjang lebar lagi, mari kita bahas.

Apa itu Resource Hacker ? dari judul nya saja mungkin sobat sudah bisa menebak, bahwa ini merupakan Software FreeWare yang tugas nya.
1. Membuka source kode dari (*.exe, *.dll, *.cpl, *.ocx)
2. Merubah dan mengedit source secara langsung.
3. Memodifikasi secara langsung.

Nah 3 itu merupakan pokok penting dari Resource Hacker.
Kita ketahui dan kita pikir ? jika kita bisa membuka source dari software, berarti kita bisa membuat software itu juga hehehe.
Berbanggala sobat pada diri sobat sendiri.
Ini saya kasih SnapShot nya :

Gambar di atas, saya lagi mau membuka source dari PhotoScape.
Setelah saya buka, dan saya buka table dialog, maka saya dapat kode sama tampilan nya seperti apa ? lihat gambar di bawah ini.
Okay mantap kan?
Wussss dah, bagi sobat yang mau atau berminat?

Silahkan download dibawah ini :
Share Artikel ini :

 
Copyleft © 2013. WUS24™ - All Rights Reserved.
Template Designed by Doanx. Supported by WUS24™