Home » , , » Burning CD/DVD dengan InfraRecorder

Burning CD/DVD dengan InfraRecorder

Written By Unknown | Posted on 27/02/13 | 2:12 PM

InfraRecorder adalah program aplikasi utilitas yang berguna untuk membuat, menggandakan, dan menyimpan data ke CD (CD Burning). Software InfraRecorder dibuat dan dikembangkan oleh Christian Kindahl.


Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kemudahan penggunaannya. Cukup dengan memilih ikon jenis tugas, drag dan drop file atau folder yang akan dikemas ke keping CD atau keping DVD, dan jalankan, maka file data atau musik akan tersimpan di keping CD atau DVD. Selain mengemas data ke dalam keping CD/DVD, Anda juga dapat mengemas data menjadi sebuah file .iso yang nantinya siap dibakar ke CD/DVD atau disalin ke media simpan lain untuk disebarluaskan. Aplikasi ini juga bisa melakukan tugas penggandaan keping CD, menghapus isi keping CD yang berjenis rewritable, dan membaca lalu menyimpan track audio atau data menjadi file (.wav atau .iso).
InfraRecorder
Program InfraRecorder banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna komputer. InfraRecorder merupakan software gratis yang bersifat freeware. InfraRecorder dapat dijalankan di sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Windows Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan memori (RAM) 32 MB dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 8 MB.
Download ir053.exe (4.2 MB)
Kebutuhan Sistem & Persyaratan Instalasi InfraRecorder
  • Sistem operasi: Minimal Windows 2000 atau yang lebih baru.
  • Kapasitas Harddisk: Minimal 8 MB
  • Memori / Random Access Memory (RAM): Minimal 32 MB

Share Artikel ini :

 
Copyleft © 2013. WUS24™ - All Rights Reserved.
Template Designed by Doanx. Supported by WUS24™